5 Hero LATE GAME TERPARAH di - Mobile Legend : Bang - Bang

 Hellow, Apakabar Dinggers semuanya ?
Ya,kali ini saya akan membahas tentang 5 Hero LATE GAME terparah Di Mobile Legend
Pasti di telinga kalian sudah tidak asing bukan dengan nama game yang 1 ini. Okay saya akan menjelaskan sedikit tentang gameplay dari Mobile Legend

-          MOBILE LEGEND : BANG BANG
Mobile Legends adalah sebuah permainan berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton.

Ø GAMEPLAY
Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan RPG yang dirancang untuk ponsel.(IOS/Android) Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.Di masing-
masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan Menara/tower.

Sebelum itu saya akan menjelaskan apasih LATE GAME itu ?
Ø  LATE GAME
Dalam permainan MOBA ada 3 istilah penting yaitu “Early,Mid,Late”
Maksudnya apa ?

A. EARLY GAME : keadaan dimana waktu permainan dapat diselesaikan dengan waktu cepat hanya butuh waktu 0 – 8 menit saja.

B.  MID GAME : Keadaan dimana Waktu permainan berlanjut dari Early Game ke tahap MID game, dari menit ke 8 – 13. Biasanya MID GAME ini terjadi apabila pihak lawan masih bisa mengimbangi permainan dengan memanfaatkan kesalahan – kesalahan team kita. Apabila hal ini terjadi, maka kita harus memanfaatkan Lord atau hal lain yang dapat membantu untuk memenangkan game.

C. LATE GAME : Keadaan berlanjut dari MidGame ke LATEGAME biasanya menit 13 – Game selesai. Heroes – Heroes yang digunakan rata – rata sudah mencapai Lv max dengan Item / gear yang telah terbeli sehingga,Memungkinkan baik pihak team atau musuh untuk melakukan EPIC COMEBACK.

Itu merupakan sedikit pengertian tentang bagian – bagian game early mid atau late.
Selanjutnya saya akan melanjutkan ke INTI dari pembahasan :

·       5 HERO LATE GAME TERPARAH DI MOBILE LEGEND : BANG   -BANG

1.    Layla : The Malafic Gunner



-         Intro : Layla
Layla merupakan hero Type Marksman yang menggunakan Laser Gun terbaik yang dapat menciptakan damage dealing, dan Marksman ini merupakan Hitter yang baik dalam melakukan serangan dari jarak jauh.

-          Attribute

 Keterangan : 

-          Durability          : 2 / 10
-          Offence             : 9 / 10
-          Ability Effect    : 6 / 10
-          Difficult            : 4 / 10 
    -         Skills Hero 

PASSIVE SKILL
Basic Attack Layla akan mendapatkan damage tambahan sebesar 100% - 130% jika posisi musuh semakin jauh. (Dalam jangkauan Range terjauh).

SKILL 1 LAYLA
 Layla menembakan Malefic Energy Bomb kedepan dengan damage 200(ditambah 80% Serangan fisik) tepat 1 musuh didepan jika mengenainya. 
SKILL 2 LAYLA
Layla menembakan Bola energy yang akan meledak pada kaki musuh, dan menciptakan damage sebesar 170 (+60% Total serangan fisik) ledakan ini bersifat Area dan akan memberikan damage yang sama ketika musuh disekitar terkena Bola energy tersebut. Dan mengurangi movement Speed sebesar 60% selama 2s. jarak tembakan akan semakin jauh seiiring Lv up hero. 
SKILL 3 LAYLA 
Layla menembakan Laser Cannon dengan damage sebesar 500 (+150% Total serangan fisik) serangan fisik ini akan mengenai semua musuh yang berada didepan layla. Apabila skill ini di tingkatkan layla secara otomatis menaikan jangkauan basic attacknya sejauh 0.4.  

2.    Natalia : Bright Claw

-         Intro : Natalia
Natalia merupakan hero Type Assasins,Hero ini menggunakan senjata utama yaitu Cakaran dengan 3 inti,hero Assasins ini dapat menghilang dan menerkam musuh dari belakang. Hero yang berbahaya bagi para Marksman dan Mage.

-          Attribute 

 Keterangan : 

-          Durability          : 6 / 10
-          Offence             : 9 / 10
-          Ability Effect    : 4 / 10
-          Difficult            : 3 / 10 
 -         Skills Hero
PASSIVE SKILL NATALIA


Serangan yang diciptakan dari belakang oleh Natalia akan memberikan Extra 15% Damage. Jika natalia berada di Brush(Rumput) selama 2s tanpa menerima damage atau serangan apapun,Natalia akan memasuki mode Stealth selama 5s apabila menerima damage maka Natalia akan terlihat kembali.Stealth mode akan menambahkan kecepatan hero sebesar 20% dan Stealth mode dapat menyebabkan basic attack selanjutnya mendapatkan extra damage 35% dan Silences (tidak bisa menggunakan skill) musuh selama 2s. 
SKILL 1 NATALIA

 Natalia bergerak cepat kedepan dengan menciptakan damage fisik sebesar 250 pada semua musuh yang berada di depan. Skill ini dapat dilakukan sebanyak 2x apabila mengenai musuh.
SKILL 2 NATALIA 

s   Natalia melemparkan Bomb asap ditempatnya, dan memperlambat Movement speed semua musuh (yang terkena) sebesar 65% , apabila Natalia berada didalam asap tersebut Natalia akan mendapatkan 30% Attack Speed tambahan. Dan semua serangan basic attack hero musuh akan dengan mudah dihindari oleh Natalia (Immune). 
SKILL 3 NATALIA
Natalia membuat serangan secara bertubi - tubi dengan memberikan damage fisik sebesar 60 dan memperlambat musuh dengan effect sebesar 65%.
3.    Eudora : Lightning Sorceress


-         Intro : Eudora
Eudora adalah Hero yang ber-type Mage yang dapat mengeluarkan Magic Listrik luar biasa.Hero ini dapat memberikan damage dealing yang besar,Serta dapat merusak Magic Resist pada hero – hero musuh.

-          Attribute  

 Keterangan : 

-          Durability          : 5 / 10
-          Offence             : 5.5 / 10
-          Ability Effect    : 8 / 10
-          Difficult            : 4 / 10 
  -         Skills Hero 
PASSIVE SKILL EUDORA

Eudora memberikan Effect Superconductor kepada target yang akan mengaplikasikan (memperkuat) effect lain kepada effect ability lainnya. 

SKILL 1 EUDORA
     Eudora menggunakan Forked lightning untuk menciptakan serangan magic sebesar 320 kepada musuh yang berada pada Conical Area (3 musuh max) yang menyebabkan musuh - musuh menerima effect Superconductor. Effect tersebut dapat merusak 25 point ketahanan magic.
SKILL 2 EUDORA
     Eudora mengeluarkan cahaya Listrik dengan memberikan serangan magic sebesar 280 dan memberikan effect stun serta superconductor selama 1s. 
SKILL 3 EUDORA
     Eudora mengeluarkan serangan listrik Terbaik dengan memberikan serangan magic sebesar 400 kepada musuh yang berada di area serangan Eudora.Skill ini akan mendapatkan tambahan serangan magic apabila Hero musuh terkena effect Superconductor, dan mendapat extra damage sebesar 15 % apabila hanya mengenai 1 musuh saja. 
4.    Zilong : Son of the Dragon

-         Intro : Zilong  
Zilong merupakan hero bertype Fighter/Assasins dengan menggunakan Spear(Tombak) hero ini dapat melakukan Basic attack berganda dengan kecepatan serangan yang sangat cepat.

-          Attribute 


Keterangan : 

-          Durability          : 7 / 10
-          Offence             : 8.5 / 10
-          Ability Effect    : 4 / 10
-          Difficult            : 5 / 10 
  -         Skills Hero 
PASSIVE SKILL ZILONG
     Setiap 6s Zilong akan memberikan serangan Basic Attack bertubi - tubi ke target yang berada didepannya, dengan damage 1.8 dari serangan fisik yang ia punya. setiap basic attack yang berhasil Zilong dapat mengurangi ability passive ini sebesar 0.5s.
SKILL 1 ZILONG
      Zilong mengangkat musuh kebelakangnya dan memberikan damage sebesar 300/330/360/390/420/450 (mengikuti Lv) serangan fisik dan merusak armor sasaran sebesar 10 point selama 2s. 
SKILL 2 ZILONG
     Zilong maju kedepan (ke musuh yang ditargetkan) dengan menciptakan serangan fisik 260/285/310/335/360/385 (damage akan meningkat seiring Lv up), dan mengurangi movement speed sebesar 30% selama 1s. lalu Zilong segera membuat basic Attack secara otomatis.

SKILL 3 ZILONG
     Zilong mendapatkan peningkatan movement speed sebesar 30% (pada patch sekarang) walau peningkatan lv effect sudah diabaikan. dan hanya mendapatkan Attak speed sebesar 55% saja. dan dapat menghilangkan segala macam effect pelumpuhan.



5.    Hylos : Grand Warden

-         Intro : Hylos
Hylos merupakan hero Bertype Tank dengan Skill berdamage Magic Hylos merupakan hero jarak dekat dengan menggunakan Trisulanya sehingga hero ini tidak memungkinkan untuk melakukan serangan jarak jauh. Hero ini adalah hero tank yang sangat kuat untuk LATEGAME.hero ini memiliki Ketahanan yang kuat dengan bar darah mencapai 17 batang. Sehingga agak sulit untuk membunuhnya ketika 1 vs 1.

-          Attribute 



Keterangan : 

-          Durability          : 8.5 / 10
-          Offence             : 4 / 10
-          Ability Effect    : 6 / 10
-          Difficult            : 3 / 10 

  -         Skills Hero 
SKILL PASSIVE HYLOS

Setiap 1 point mana yang didapat dari Gear atau Emblems,akan memberikan Hylos 1.5 Heath Point (patch sekarang), ketika mana sudah tidak ada. Health point Hylos dapat digunakan sebagai pengganti mana (Point health berkurang). 

SKILL 1 HYLOS
Hylos mengeluarkan Energy alam untuk menjatuhkan Target dan mencipatakan serangan magic sebesar 300/350/400/450/500/550 serta memberikan effect Stun selama 1s. 

SKILL 2 HYLOS
Hylos melepaskan kekuatan centaurs dan mengeluarkan Ring of Punishment  setiap detik musuh yang berada disekitar Hylos akan menerima magical damage sebesar 95/125/155/185/215/245 dan serangan tersebut dapat bertumpuk,setiap tumpukan serangan (Stack) akan mengurangi movement speed 6% dan Attack speed 5% setiap stack yang diterima musuh akan menerima damage magical sebesar 7.5%/10%,12,5%/15%/17.5%/20%/ serangan lebih dari Ring of Punishment maximum 10x Ring of Punishment akan secara berkala menggunakan mana ketika skill diactivekan.  

SKILL 3 HYLOS


 Hylos Menciptakan Pathway (jalan) selama 6s, Apabila Hylos berada pada Pathway maka ia akan meregenerasi darahnya sebanyak 4%/4.5%/5% dari banyaknya darah yang ia miliki. Pathway ini dapat memberikan effect immune terhadap effect Immobilezed (Pelumpuhan) dan meningkatkan movement speed 60%/65%/70% dan musuh yang berada pada pathway akan menerima pengurangan movement speed sebesar 70%/75%/80%. 




-       Ya, jadi ini lah hero – hero lategame versi GELASDINGIN. Jika menurut anda tidak cocok,mohon dimaafkan karena kriteria hero tiap - tiap orang tidak selalu sama / ada kesalahan data anda bisa check sendiri di tiap – tiap patch dari Mobile legends : Bang – bang. Sekiranya cukup dari saya semoga bermanfaat.

NOTE : ADD id : 89863066(2184)
Share on Google Plus

About Gelas Dingin

0 coment�rios: