5 Game FPS terbaik di PC

5 Game FPS terbaik di pc
1.      Battlefield
Battlefield merupakan game FPS (First Person Shooter) terbaik saat ini. Mungkin bagi kalian yang belum pernah memainkan game ini terlihat seperti biasa saja bukan? Tetapi di dalam game ini terdapat banyak sekali kelebihan. Yaitu dari segi cerita dan grafik. Jika anda tertarik mencoba anda harus menyiapkan budget yang pas untuk merakit pc anda agar tidak lag / patah patah saat bermain. Atau anda juga bisa bermain game ini di playstation.

2.    . Paladins
Paladins juga bisa di sebut sebut sebagai game terbaik di dunia saat ini. Bayangkan saja game ini masuk top jajaran 5 game terbaik di Indonesia lho! Hebat bukan? Game FPS ini tidak terlalu berat seperti game battlefield. Hal yang menarik dari game Paladins ini adalah game ini tersedia gratis /  free to play tanpa harus mengeluarkan budget sedikitpun untuk membeli game ini. Tertarik untuk mencoba? Anda bisa mendownload Steam terebih dahulu baru anda bisa mendownload Game Paladins ini di steam.

3.      Counter-Strike Global Offensive
Counter-Strike Global Offensive atau yang biasa disingkat csgo merupakan game FPS yang patut di perhitungkan. Banyak dari kalangan orang bilang bahwa game ini adalah game FPS tersusah di dunia. Dengan grafik yang lumayan, tidak terlalu berat untuk memainkannya. Game ini di bandrol seharga kurang lebih 120.000 rupiah. Anda bisa membeli game ini di Steam juga. Anda tertarik untuk memainkan game ini?

4.      Call of Duty
Call of Duty disingkat COD adalah game yang dikembangkan oleh Infinity Ward, dibantu oleh Sledgehammer Games yang mengembangkan singleplayer dan Raven Software yang mengembangkan multiplayer. Game FPS ini sering dinikmati dikalangan remaja maupun anak-anak. Game ini sudah mendunia  dan terkenal dimana-mana.


5.      Black light : Retribution

Apakah anda sangat membenci player yang suka diam dimarkas? Yang biasa di sebut camper. Di game FPS ini disajikan fitur menarik yaitu kita bisa melihat tembok / tembok ini tembus pandang.  Jadi kita bisa melihat keberadaan musuh.
Share on Google Plus

About Unknown

0 coment�rios: