Review Game PES - 2017





pada 15 September 2016, Konami resmi merilis Pro Evolution Soccer (PES) 2017. Sesuai namanya, seri game sepakbola ini merupakan kelanjutan dari PES 2016.

Tentu saja, dibanding dengan seri sebelumnya, PES 2017 menghadirkan sederet peningkatan, baik itu dari segi grafis maupun gameplay. Lalu apa saja yang diemban di seri ke-17 ini? Simak beberapa kesimpulan dari 
sejumlah media.

Pembaharuan Pada PES 2017 

PES tidak melakukan hal-hal seambisius tahun lalu, dan lebih memilih untuk fokus pada hal-hal yang fundamental. Umpan-umpan lebih halus dan lebih akurat, tendangan juga menawarkan lebih banyak variasi dalam hal tenaga dan akurasi dan yang terbaik dari semuanya – dribel yang lebih baik membuat Anda bisa mendapatkan ruang di pinggir kotak penalti atau melewati pemain lawan di sisi lapangan dengan pergerakan yang cerdas atau perubahan kecepatan yang mendadak, alih-allih harus menguasai kemampuan menggunakan stick Anda.


Dari Segi Lapangannya ? 


Dalam hal mode lapangan, hanya sedikit yang bisa dilaporkan soal PES. Tetapi ada usaha yang lebih besar untuk menambahkan opsi taktik di depan-tengah layar pemilihan tim. Setelah mem-pause game, Anda bisa dengan cepat dan mudah mengatur elemen-elemen seperti lini pertahanan tim Anda, tendensi dukungan dari rekan setim, dan permainan di sisi lapangan baik saat menyerang maupun bertahan. Opsi-opsi ini sudah tersedia tahun lalu, tetapi tersembunyi di dalam menu taktik.



Camp Nou Stadium PES 2017

Game ini menampilkan keindahan yang sangat menawan 

Ya seperti Control Bola, Passing antara pemain 1 dengan pemain lainnya , Variasi Shotting kegawang , Pengembangan Effect benturan antara pemain dengan pemain , itu semua terangkum dalam pengembangan Koreksi yang telah diserap dengan Kontrol yang dibuat master game.




Banyak Variasi Selebrasi setelah mencetak Goal 


Layaknya FIFA , PES 16 dan 17 mempunyai Variasi dalam selebrasi Goal. Dengan kemasan yang baik, Sehingga Player dapat mengatur arah selebrasi dan Control pada Button Stick mereka, mau berlari mengitari lapangan , BackFlip , Selfie. dan banyak lagi


Selebrasi Selfie di PES 2017

Selebrasi Berlari mengitari lapangan Di PES 2017

Perbaikan penjaga gawang agar lebih menawan

Penjaga gawang pada PES 2017 akan lebih Responsive dibandingkan Versi - versi PES sebelumnya dikarenakan Grafik pada PES 2017 lebih meningkat sehingga Penjaga gawang akan nampak seperti keahlian Aslinya dalam Dunia yang sebenarnya dengan Skill yang telah diterapkkan Oleh System PES 2017 


Goal Keepers Keeping the Ball 
Reviews Dari beberapa Media 

1. Forbes

Benturan fisik terbaik yang pernah aku lihat. PES 2016 menampilkan bagaimana payahnya efek benturan pemain. PES 2017 menghadirkan perubahan dan peningkatan di sektor ini.

Artificial intelligence (AI) di PES 2017 dibuat adaptif atau dengan kata lain mudah menyesuaikan diri. Sebagai contoh, aku mencetak gol dua kali dengan Fernando Torres dan ini menjadi pertama kali dalam tiga pertandingan aku mampu mencetak gol lebih dari satu.

Di sisi lain, memang sangat sulit membuat El Nino (julukan Torres) terbebas. Ia sering dijegal oleh dua pemain selama sisa pertandingan. Benar-benar seperti nyata.

Secara keseluruhan PES 2017 menawarkan sesuatu yang berbeda dan menyasar demografis yang luas. Tapi, ada baiknya kita menunggu bagaimana FIFA 17.

2. Gamers Reviews 

PES 2017 merupakan game sepakbola terbaik yang pernah aku mainkan, secara offline. Mode permainan online masih terus memiliki isu yang sama dengan seri sebelumnya, pun saat ini ada peningkatan di berbagai aspek tapi tidak seperti yang kuharapkan.

Dengan FIFA 17 yang membawa perubahan di berbagai aspek, kompetisi akan semakin sengit tahun ini. Konami punya kesempatan untuk mengambil gelar tahun ini dan memang mereka melakukannya di dalam game ini. Tapi masih ada banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan.

Bagaimanapun, jika Anda ingin bermain game sepakbola luar biasa, PES 2017 adalah salah satu game terbaik yang pernah ada.

3. IGN 

Dengan lawan artificial intelligence (AI) yang cerdas dan pengalaman bermain online yang lancar, PES 2017 merupakan satu paket yang mendekati komplit. Meski FIFA 17 memiliki story mode (The Journey) yang didapuk jadi fitur unggulan, jelas Konami sedang tidak dalam kodisi melepaskan gelar sebagai raja lapangan virtual.

Penjaga gawang menurut IGN adalah sesuatu yang patut disoroti dari PES 2017. Mereka (penjaga gawang--red) mungkin akan membuat kesalahan, tapi terlihat lebih manusiawi, tidak terprediksi akan melakukan blunder atau tidak. Mereka jarang menjatuhkan tangkapan yang mudah.

Berikut GAMEPLAY PES 2017 




Sekian Reviews Dari PES 2017, Baik FIFA Maupun PES memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing so? Footballers Dimana Pilihanmu PES ? / FIFA ? 

Lets Play the Game And Made A High Scores
Share on Google Plus

About Gelas Dingin

0 coment�rios: